Jumat, 03 Juli 2015

Ramadhan Ala Pesepak Bola Muslim di Dunia

Bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah telah berjalan, hingga kini sudah berjalan setengah bagian. Seperti yang kita ketahui, sepanjang bulan Ramadhan setiap umat Musilm dewasa dan sehat akal wajib menahan segala nafsu duniawi, yang diantaranya adalah makan dan minum, sejak terbit hingga terbenamnya matahari.

Bulan yang jadi ladang pahala tersebut jelas tak akan begitu saja dilewatkan, termasuk oleh para pesepakbola Muslim tersohor dunia. Berbagai aktivitas pun dilakukan untuk menyambut dan menjalani nikmatnya ibadah puasa.
ADVERTISING

Berbeda dengan tahun lalu yang tampak lebih spesial karena bebarengan dengan digelarnya Piala Dunia 2014, puasa Ramadhan tahun ini terasa lebih bersahabat, lantaran bertepatan dengan momen libur musim panas.
 
Kami menelusuri bagaimana para pesepakbola Muslim tersohor dunia menjalani indahnya bulan Ramadhan 1436 Hijriyah, melalui akun resmi Instagram-nya. 
 
 

Salah satu pesepak bola muslim Karim Benzema, Penggawa internasional Prancis keturunan Aljazair ini tak pernah lupa memberi ucapan menyambut bulan Ramadhan pada para fans Muslimnya-nya. Hal itu terbukti dari postingannya satu ini.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar